29 September 2010

Quote 5 - MENGELUH

"Daripada mengeluh tentang suatu pekerjaan, lebih baik gunakan energi dan waktu yang kau buang saat mengeluh untuk bekerja. Niscaya itu jauh lebih baik bagimu dan juga orang-orang di sekitarmu"


*yosh...!! mari kita semangat bekerja dan juga bersemangat dalam melakukan kegiatan apapun. Jangan mengeluh. Ingat pepatah dari seseorang yang dulu aku dengar, bahwa "Kepala berpikir, Tangan mengukir, Hati berzikir".

4 komentar:

  1. SubhanaAllah...B2 sangat suka skali dengan barisan kalimat Naken Aby...Smoga banyak orang yg bisa seperti itu__.. btw B2pun belum bisa maksimal, Semangat..!!

    BalasHapus
  2. Kalo mengeluhnya cuma sekedar curhat sih, masih bisa ditolerir (Qt juga butuh sih).Klo keterusan ya emang lebih baik digunakan waktunya untu bekerja.

    BalasHapus
  3. Aku setuju.
    Mengeluh memang kadang-kadang diperlukan untuk melepas beban. Tapi, jangan keseringan aja.
    Hehehe..

    Maklum, kalau mengeluh terlalu sering kadang kita sendiri gak suka kan?
    Pokoknya tetep semangatlah!!

    BalasHapus