5 September 2010

Script Iklan - GOLIA (Permen yang nonjok rasanya)

“GOLIA-permen yang NONJOK RASANYA”

Di suatu penghujung malam (sekitas jam 2 dini hari) seorang istri dengan setia menemani suaminya menonton acara Sepak Bola yang memang disiarkan tengah malam (Pertandingan Tim A vs Tim B - anggap saja seperti itu). Sebenarnya sang istri tidak begitu menyukai Sepak Bola. Tapi, karena takut tidur sendirian, si Istri pun bersedia menemani sang suami menonton acara kesukaannya.

Di tengah pertandingan yang lagi seru-serunya, sang Istri ketiduran. Sang suami tidak memperhatikan karena pertandingan lagi seru-serunya. Kalau dia tahu istrinya ketiduran, dia pasti akan membangunkannya.

Si Istri sedang bermimpi indah. Sang suami hendak menciumnya. Tapi, tiba-tiba dia terbangun dan dikejutkan oleh suara teriakan suaminya…

“GOOOOOL……..!!!”

Si Istri pun langsung terbangun, tergeragap dia berkata kepada suaminya, “GOL YA?” sambil bengong dengan mulut setengah terbuka kepada suaminya yang sampai berdiri berteriak GOL.
Karena sang Suami menduga sang istri ikut menonton dari tadi dia langsung menghadap ke istrinya, sambil bertanya, “Ada Apa?”
Sang istri mengulang pertanyaan sambil sedikit bengong, “GOL YA?”
“Oh, sebentar” Sang suami berkata dan merogoh ke kantung celananya dan mengeluarkan permen GOLIA. Dia pun membukanya dan langsung menyuapi ke mulut sang Istri.

“Hmmm… Enak” dan tiba-tiba…

“GOOOOOOLL……………….” Sang Istri dan suami berteriak berbarengan. Tim A, tim kesayangan sang suami membobol gawang lawan lagi. Sang Suami saking bersemangatnya langsung mengangkat tangan dan mengenai muka sang Istri. Terjadi gol yang indah ternyata.

Kedua suami istri pun langsung di shoot kamera dan mereka berkata…

“GOLIA. Nonjok Rasanya…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar