Langsung ke konten utama

Script Iklan - GOLIA (Permen yang nonjok rasanya)

“GOLIA-permen yang NONJOK RASANYA”

Di suatu penghujung malam (sekitas jam 2 dini hari) seorang istri dengan setia menemani suaminya menonton acara Sepak Bola yang memang disiarkan tengah malam (Pertandingan Tim A vs Tim B - anggap saja seperti itu). Sebenarnya sang istri tidak begitu menyukai Sepak Bola. Tapi, karena takut tidur sendirian, si Istri pun bersedia menemani sang suami menonton acara kesukaannya.

Di tengah pertandingan yang lagi seru-serunya, sang Istri ketiduran. Sang suami tidak memperhatikan karena pertandingan lagi seru-serunya. Kalau dia tahu istrinya ketiduran, dia pasti akan membangunkannya.

Si Istri sedang bermimpi indah. Sang suami hendak menciumnya. Tapi, tiba-tiba dia terbangun dan dikejutkan oleh suara teriakan suaminya…

“GOOOOOL……..!!!”

Si Istri pun langsung terbangun, tergeragap dia berkata kepada suaminya, “GOL YA?” sambil bengong dengan mulut setengah terbuka kepada suaminya yang sampai berdiri berteriak GOL.
Karena sang Suami menduga sang istri ikut menonton dari tadi dia langsung menghadap ke istrinya, sambil bertanya, “Ada Apa?”
Sang istri mengulang pertanyaan sambil sedikit bengong, “GOL YA?”
“Oh, sebentar” Sang suami berkata dan merogoh ke kantung celananya dan mengeluarkan permen GOLIA. Dia pun membukanya dan langsung menyuapi ke mulut sang Istri.

“Hmmm… Enak” dan tiba-tiba…

“GOOOOOOLL……………….” Sang Istri dan suami berteriak berbarengan. Tim A, tim kesayangan sang suami membobol gawang lawan lagi. Sang Suami saking bersemangatnya langsung mengangkat tangan dan mengenai muka sang Istri. Terjadi gol yang indah ternyata.

Kedua suami istri pun langsung di shoot kamera dan mereka berkata…

“GOLIA. Nonjok Rasanya…”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#cumangomong Tips dan Trik Memperbesar Peluang Menang Kuis Buku (Giveaway)

#BerkahRamadhan#TipsDanTrikMenangKuisBuku


Alhamdulillah bulan ini dapat rezeki berupa menang kuis 4 kali dari penerbit buku dan toko buku. Bulan lalu aku memenangkan 5 kuis buku dari blog, twitter, dan instagram. 
Lama kelamaan aku merasa jadi kuis hunter, padahal nggak lho. Aku jarang sekali benar-benar berniat mencari kuis dan mengikutinya. Kebanyakan sih informasi tersbut berseliweran di timeline begitu buka medsos. Lihat ada info menarik, aku buka, lihat, baca, dan akhirnya tertarik, ya aku ikutan. Tapi, kalau tidak ya tentu aku lewatkan begitu saja. Hehehe...
Nah, ini nih kuis yang aku menangkan (kebetulan keempatnya kuis di Instagram):
a. Kuis #GaraGaraBuku oleh Penerbit KPG (Kepustakaan Populer Gramedia) - Hadiahnya pilih buku apapun yang kita inginkan. b. Kuis #TruAndNelleGiveaway oleh Penerbit Noura (Noura Books) - Hadiahnya dua buku Tru dan Nelle. c. Kuis #TadarusBuku oleh Penerbit Mizan - Hadiahnya paket buku dari Penerbit Mizan d. Kuis inspirasi #BacaBuku15Menit oleh TB Gramedia …

I Just Need You Now...

Perhelatan anugerah musik internasional yang bergengsi, Grammy Award 2011, baru saja dilaksanakan.
Akhirnya setelah penantian panjang yang disertai rasa penasaran yang sangat besar (sumpah, aku penasaran banget pemenang yang bawa pulang piala siapa aja) pemenangnya sudah diumumkan...

Tentu ada alasannya dong kenapa aku sampai penasaran banget sama pengumuman pemenang penghargaan ini. Alasan utamanya adalah karena aku punya jagoan yang sangat-sangat-sangat aku harapkan menang.
Tebak siapa?

Justin Bieber? - Tentu tidak dong. Saya bukan remaja lagi yang menyukai lagu bergenre kaya gitu.
Lady Gaga? - Aku akui lagu-lagunya aneh tapi bagus. Tapi orangnya tidak kalah aneh. Tapi sayang sekali bukan dia jagoanku.
Rihanna? - Juga bukan, walaupun talentanya tidak diragukan lagi.
Eminem? - Aku suka eminem. apalagi lagunya yang "Not Afraid" dan "Love The Way You Lie" tapi juga bukan dia.
Katy Perry? Bruno Mars? B.o.B? Jay Z? juga bukan..

Okelah, daripa main tebak-tebakan dan ak…

Harry Potter – Novel dan Film

Tulisan ini pun tercipta tentu saja karena akhirnya film terakhir Harry Potter – Harry Potter and The Deathly Hallows Part.2 ditayangkan juga di bioskop Indonesia. Alhamdulillah, karena terus terang aku pun turut senang (padahal pada saat tulisan ini dibikin, aku sendiri belum nonton). Penasaran bagaiman visualisasi terakhir dari Harry Potter ini. Lagian nonton di bioskop ada nilai lebih sendiri dalam menikmati sebuah film.

Aku gak akan meresensi atau menceritakan novel ataupun film Harry Potter di sini. Aku menganggap sebagian besar orang sudah tahu ceritanya. Sudah membaca dan menonton filmnya. Kalau belum tahu yaaaa....
Buku - novel = baca sendiri aja. Filmnya - tonton sendiri aja. Hehehee...



Aku dan Novel Harry Potter
Kalau mengingat masa lalu, pertama kali perkenalannku dengan novel Harpot (sebut saja seperti ini) adalah melalui majalah Bobo (Cuma lupa apakah majalah Bobo-ku sendiri atau Majalah Bobo Pinjaman), tapi Bobo memang teman bermain dan belajarku zaman itu. Pada saat it…