Langsung ke konten utama

Aku Kira Aku Gila

UNWELL
Artist (Band) : Matchbox 20


All day staring at the ceiling
Making friends with shadows on my wall
All night hearing voices telling me
That I should get some sleep
Because tomorrow might be good for something

Hold on
Feeling like I'm heading for a breakdown
And I don't know why

But I'm not crazy, I'm just a little unwell
I know, right now you can't tell
But stay awhile and maybe then you'll see
A different side of me
I'm not crazy, I'm just a little impaired
I know, right now you don't care
But soon enough you're gonna think of me
And how I used to be...me

I'm talking to myself in public
Dodging glances on the train
And I know, I know they've all been talking 'bout me
I can hear them whisper
And it makes me think there must be something wrong with me
Out of all the hours thinking
Somehow I've lost my mind

But I'm not crazy, I'm just a little unwell
I know, right now you can't tell
But stay awhile and maybe then you'll see
A different side of me
I'm not crazy, I'm just a little impaired
I know, right now you don't care
But soon enough you're gonna think of me
And how I used to be

I've been talking in my sleep
Pretty soon they'll come to get me
Yeah, they're taking me away

I'm not crazy, I'm just a little unwell
I know, right now you can't tell
But stay awhile and maybe then you'll see
A different side of me
I'm not crazy, I'm just a little impaired
I know, right now you don't care
But soon enough you're gonna think of me
And how I used to be

Yeah, how I used to be
How I used to be
Well, I'm just a little unwell
How I used to be
How I used to be


--


Tentunya familiar dong sama lagu itu? Kebetulan 2 hari terakhir ini aku mendengarkan kembali lagu ini.
Dan begitu mendengarnya... o ow, mungkin saja lagu ini mewakili perasaanku saat ini.
Bukan bermaksud curhat (Kadang aku berpikir, kalau nge-blog itu jangan terlalu sering curhatlah. Hahahaa) namun cuma ingin cerita aja *sama aja ya? tapi emang sebenarnya bukan sih...

Sebenarnya ini adalah masalah sifat pribadi atau bisa juga kebiasaan setiap orang. Terutama masalah BOSAN. Okelah, masalah ini memang sering melanda orang dan sering diceritakan oleh para bloger lainnya.
Ada yang tahan dengan kebosanan ada pula yang tidak tahan (dan mungkin bisa membuatnya hampir gila).

Okelah, bosan itu muncul dengan berbagai alasan. Alasannya juga bermacam-macam tergantung orangnnya kalau mau lebih dikhususkan lagi.
Cara menghilangkan kebosanan pun untuk masing-masing orang berbeda. Oleh karena itu aku tidak akan memberikan tips atau ide bagaimana cara menghilangkan kebosanan itu. Karena kadang-kadang aku pun tidak bisa menghilangkan kebosanan itu dan malahan membuat diri sendiri semakin bosan.
Sedang malas juga sih sok kasi nasihat kepada orang lain *dan aku mengakui bahwa aku ini kadang-kadang malasnya gak ketulungan.

Oke lagi. Curhat deh.
Aku itu gampang bosan. Dalam hitungan detik bosan langsung bisa menghampiriku dan bergelanyut di hati dan pikiranku (bahasa apaan ini?)
Sebenarnya begitu aku mulai bosan, aku langsung membenci situasi tersebut dan langsung berusaha membuat diri sendiri tidak bosan. Naaaah... justru yang aku lakukan adalah mengganggu orang lain, terutama teman-temanku. Sampai kadang-kadang aku dianggap sedang tidak waras. Haaahaaaahaaaa..

Ya, aku akui aku sering berbuat konyol dan hal gila. Itulah caraku untuk merubah suasana hati yang sedang berantakan. Mungkin tipe orang abstrak seperti aku memang begitu caranya.
Atau kadang-kadang yang aku lakukan adalah berjalan kaki sepanjang dan sejauh yang aku mampu.
Aku pernah berjalan kaki dan mondar-mandir selama setengah hari hanya untuk membuat diri sendiri merasa nyaman. *kebablasan curhat

Ada lagi hal yang kadang-kadang membuatku sangat terganggu.
Aku orang yang tidak banyak bicara namun bisa sangat banyak bicara jika mau. Bukan juga orang bisa langsung akrab dengan orang lain. Namun bukan berarti aku betah di tengah kesunyian padahal sedang berada di antara orang-orang yang aku kenal.
Heiiii... berbicaralah. Kadang hatiku berkata seperti itu. Ya emang salahku juga sih kadang tidak bisa memancing pembicaraan itu untuk pertama kali. But, the silence is slowly killing me... oh yeaaah (kata lagunya Maroon 5).

Aia, berbicara mengenai ketidakwarasan *apaan ini?
Ketidakwarasan itu memang kadang aku butuhkan. Seperti kata lagunya Sheila On 7.

Ketidakwarasan Padaku..
Membuat hidupku kebih tenang..

Aku mulai nyaman berbicara pada dinding kamar
Aku takkan tenang saat sehatku datang...

Hehehehee... 
Yasudahlah. Tulisan ini tercipta karena tiba-tiba saja saya merasa TIDAK PERLU CURHAT namun malah curhat. Mungkin ketidakwarasan sedang melanda saya. Eh, i'm just a little unwell kok.

**Berjanji akan meng-edit tulisan ini karena pada dasarnya banyak hal yang ingin saya bicarakan. Bukan curhatan saya, namun mengenai bosan-kegilaan-dan semacamnya.
Kapan itu? someday-lah. Ahahahaaaa....

Komentar

  1. saya juga suka curhat di blog, anggap saling berbagi aja mas *hehhe...ngeles:D

    BalasHapus
  2. yah..sama aja sih mas...mau fb, twitter, blog ato yang lainnya, sedikit banyak pasti ada bagian "curcol" nya, hohohoho..

    kalo di blog curhatnya lebih puas, wkwkwkwk...
    oya, saya belum tau tuh lagunya, langsung cari ah.. :D

    BalasHapus
  3. Nova - iya. Hehehee...
    palingan kalo lagi error aja sih. tapi gak mau terlalu sering. kalopun curhat bukan yang lebay-lebay.

    Rabest - belum tau lagunya? Ini lagu lama sih, sekitar waktu aku kelas 2 SMA (berarti sekitar 7 tahun yang lalu. Lagunya asyik kok.

    BalasHapus
  4. hahaha...>ternyata ga jauh beda<

    jadi anda ini tipe abstrak ya?
    kalau saya tipe absurd...

    au'ah gelaph

    BalasHapus
  5. Huda - Tipe orang dengan pemikiran abstrak. Kadang gak bisa langsung ditangkap maksudnya sama orang lain. Hahaha.. begitulah.

    Mungkin pengaruh gen kali ya. Keturunan kita mungkin secara tak sadar mirip-mirip. Hahahaaa...

    BalasHapus
  6. ngapain di edit? bikin lagi aja..
    ga masalah mau curcol ato apa juga..curhat kan termasuk isi pikiran juga, masih sesuai dengan tema kan..hehe

    BalasHapus
  7. Thanks for an idea, you sparked at thought from a angle I hadn̢۪t given thoguht to yet. Now lets see if I can do something with it.

    aroma essential oils

    BalasHapus
  8. Yen - hohoho..
    iya, bikin baru aja deh. masih sesuai kok sama judulnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Homunculus Vol.11 (Bayangan?)

Hari Kamis, 23 Juni 2011 kemarin aku membaca komik Homunculus Volume 11. Komik Homunculus ini adalah manga karya Yamamoto Hideo *gak kenal sih sama pengarangnya, dan bercerita mengenai seorang tokoh utama dalam komik ini yang bernama Susumu Nakoshi. Susumu Nakoshi merupakan seorang gelandangan yang hidup dan tinggal di dalam mobilnya yang berada di antara sebuah gedung mewah (hotel) dan taman (tempat banyak gelandangan tinggal) - dua tempat yang dapt menggambar dunia dengan sangat kontras, bertolak belakang. Susumu memiliki kebiasaan unik, yaitu tidur layaknya seorang bayi yang butuh perlindungan (meringkuk sambil menghisap jempol). Suatu hari, dia mendapat tawaran dari seorang yang mengaku sebagai mahasiswa kedokteran bernama Manabu ito. Penampilannya padahal urakan dan metal *gak yakin sama penggambarannya. Manabu menawarkan akan memberikan uang sebesar 700 ribu yen asal bersedia tengkoraknya dilubangi. Jika tengkoraknya dilubangi, maka indera ke

[Book Review] Penjelajah Antariksa #5 : Kapten Raz - Djokolelono

Penjelajah Antariksa #5 : Kapten Raz Penulis : Djokolelono Penyunting : Yessi Sinubulan Desain Sampul dan Ilustrasi : Oki Dimas Mahendra Penerbit KPG (Kepustakaan Populer Gramedia) Cetakan Pertama Juni 2016 KPG 59 15 01201 ISBN 978-602-424-061-5 Tebal v + 189 halaman Buku ke-5 seri Penjelajah Antariksa dari Djokolelono berjudul Kapten Raz akhirnya terbit juga setelah menunggu sekitar setengah tahun. Buku ke- ini pun masih menceritakan petualangan empat bersaudara Vied, Veta, Stri, dan Raz. Lebih tepatnya melanjutkan kisah buku ke-4 secara langsung di mana akhir buku keempat yang 'nanggung' banget. Setelah kecelakan pesawat yang mereka naiki, Veta, Stri, Mesi, Omodu, dan Kolonel Verea harus terdampar di suatu tempat tanpa ada alat komunikasi apapun. Bab pertama buku kelima ini menyuguhkan pergulatan hati Mesi yang cenderung berubah-ubah terutama sikap dan pandangannya terhadap Veta. Selain itu pula, badai Radiasi Rho-M mengancam keberadaan Starx sebagai

[Book Review] HOPELESS (Tanpa Daya) - Colleen Hoover

Judul Asli : Hopeless   Penulis: Colleen Hoover   Alih bahasa: Shandy Tan   Editor: Intari Dyah Pramudita   Desain sampul: Marcel A.W   Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama   ISBN: 978-602-03-1201-9   Cetakan pertama 2015   Tebal 496 halaman     Buku ini adalah hadiah dari Giveaway SixPackGiveAway dari Blog-nya Rafian. Ada 6 paket buku yang dibagikan dan aku dapat paket yang berisi 2 buku yang salah satunya adalah novel Hopeless karya Collen Hoover yang akan bahas kali ini. Thx banget atas bukunya : ) Kalau boleh jujur sih, judul, cover dan resensi di sampul belakang novel ini gak cukup membuatku tertarik untuk membelinya karena genre novel seperti ini bukan prioritas utama untuk aku beli. Aku suka romance, young adult , namun gak semua romance aku baca. Aku cenderung pilih-pilih cerita romance yang ingin aku baca karena kadang banyak tema yang hampir sama. Setelah selesai baca, aku pun memutuskan Hopeless ini tergolong bagus, temanya gak