6 Mei 2011

Untitle - Tanpa Judul

Aku putuskan memberi judul tulisan ini "Untitle - Tanpa Judul" saja.
Akhir-akhir ini entah kenapa aku suka memberi judul tulisan-tulisanku (apapun isi tulisan itu) dengan judul sebuah lagu.
Mengapa? Kalau ditanya seperti itu, mau gak mau saya harus menjawabnya biar kalian tau, tentu saja.

Memberi judul tulisan dengan "Judul lagu" terasa mengasyikkan aja. Kadang-kadang aku malah harus mencari judul lagu yang pas untuk tulisanku, atau sebaliknya. Kira-kira judul sebuah lagu mau diceritakan seperti apa.

Memang untuk saat ini kebanyakan judul yang aku pakai adalah lagu-lagu mancanegara (lagu barat deh).
Kalau ditanya mengapa lagi, maka saya akan menjawab, karena itu terasa menyenagkan saja dan terkesan 'agak' keren. Bukan berarti lagu Indonesia kalah keren. Hanya saja saya akhir-akhir ini jarang mendengarkan lagu-lagu dalam negeri. Kalau pengen nostalgia atau lagi pengen dengerin aja sih. Heheheh...
Judul lagu Indonesia mungkin akan saya jadikan judul tulisan saya.

Kalau mau membuktikan, coba saja baca tulisan saya yang terbaru 2 bulan terakhir. Sebagian besar judulnya adalah judul lagu =)

Melakukan hal yang kita senangi menyenangkan bukan?

4 komentar:

  1. ubtitled>>simple plan bukan??

    kalau mau pakai lagu indonesia, ntar judulnya malah jadi: Hafizah, Bang toyib, Jambu (janji busuk), malah jadi ga jelas tuh, heheheh.

    BalasHapus
  2. hhh salah ketik..

    untitled itu simple kaan? hehehehe

    BalasHapus
  3. Untitle - iya, simple plan ada, Maliq & The Esential juga ada.
    Tanpa Judul - Iwan Fals ada.

    Eh, kalo judul-judul yang situ sebut, sepertinya gak akan saya pake deh. Hahahaa...

    BalasHapus
  4. hahah, itu salah satu alasan saya bikin label 'dibalik lagu'
    selain bisa share lagu bagus, bisa share cerita yg jadi kenangan sama lagu itu, bisa juga cerita enak dibaca pake soundtrack lagu yg dijadiin judul itu.hohoho :p

    BalasHapus